Audit Lapangan SNI ISO 21001 Terintegrasi 9001 Program Studi Administrasi Kesehatan FIKK UNM

Makassar, 23 Februari 2024 – Program Studi Administrasi Kesehatan, Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Universitas Negeri Makassar (FIKK UNM) hari ini menyelenggarakan Audit Lapangan SNI ISO 21001 Terintegrasi 9001. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 11.45 WITA di Ruang Prodi Administrasi Kesehatan FIKK UNM.

Audit ini merupakan kegiatan penilaian yang dilakukan oleh lembaga independen untuk memastikan bahwa sistem manajemen pendidikan di Prodi Administrasi Kesehatan FIKK UNM telah memenuhi standar mutu nasional.

Proses Kegiatan Audit SNI ISO 21001 Terintegrasi 9001 Program Studi Administrasi Kesehatan FIKK UNM

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Prodi Administrasi Kesehatan, Andi Atssam Mappanyukki, S.Or., M.Kes, Unit Penjamin Mutu Fakultas, Tim Gugus Penjaminan Mutu, dan Dosen Program Studi Administrasi Kesehatan.

Ketua Prodi Administrasi Kesehatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa audit ini merupakan bagian dari komitmen Prodi Administrasi Kesehatan FIKK UNM untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa.

“Kami berharap dengan terpenuhinya standar mutu ISO 21001, Prodi Administrasi Kesehatan FIKK UNM dapat menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing di dunia global,” kata Andi Atssam.

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *